Apr 22, 2011

Rekod Baru! Bayi Kembar Lahir di Hari yang Sama dengan Abang Kembar Mereka

Guinness World Records baru saja mencatat rekod bayi kembar yang lahir alami di hari yang sama dengan abang kembar mereka.


Orang tua yang memiliki ramai anak kadang-kadang pening kepala ketika harus membuatkan acara ulang tahun. Syukur kalau anak-anak mereka berulang tahun pada tarikh awal bulan, lebih mudah untuk mengatur gaji. Bagaimana jika punya 4 anak yang semuanya berulang tahun pada hujung bulan?

Bagi pasangan Davood Bageban dan Tracey, hal ini tidak berlaku. Mereka salah satu orang tua yang berbahagia memiliki 4 orang anak tanpa harus pusing memikirkan acara ulang tahun ke empat anaknya. Pasangan Inggris ini memiliki 2 anak kembar; kembar pertama lahir 3 tahun setelah kembar kedua. Hebatnya lagi, kedua pasang bayi kembar ini terlahir pada hari yang sama; 27 Februari. Cukup sekali setahun merayakan acara ultah mereka secara bersamaan (dailymail.co.uk).

Guinness World Records telah mencatatakan bahwa mereka adalah keluarga yang memiliki dua pasang kembar lahir pada hari yang sama.

“Ini merupakan suatu hal yang sangat jarang terjadi dan saya merasa sangat beruntung dianugerahi bayi laki-laki kembar; Diego dan Armani,” kata Tracey yang masih kuliah sebagai mahasiswa psikologi. “Kini saya merasa terberkati setelah diberikan bayi perempuan kembar; Dolcie dan Elisia, mereka lahir di hari yang sama dengan abang mereka.”

“Saya tidak akan pernah merasa lelah untuk bekerja, kerana semua ini saya lakukan demi mereka,” kata Davood yang bekerja seharian sebagai seorang manager di sebuah kedai kecil. “Ketika tiba di rumah dan melihat betapa akurnya mereka, itu akan memberikan semangat baru untuk bekerja lebih giat lagi.”

Davood dan Tracey sedang menabung untuk persiapan acara ulang tahun ke 4 bagi Diego dan Armani, yang pertama bagi Dolcie dan Elisia, sekaligus yang pertama bagi mereka berempat, tanggal 27 Februari tahun depan.

Link artikel ini:
http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/04/rekor-baru-bayi-kembar-lahir-di-hari.html

Read more: http://www.borakkosong.com/2011/04/rekod-baru-bayi-kembar-lahir-di-hari.html#ixzz1KESbw5fM
jangan lupa komen dan like.Enjoyyy!!!.(:

No comments :